Puisi Apakah!!!

Tuesday, December 03, 2013

  • Apakah Anda hanya mendengarkan ?

Apakah Anda hanya mendengarkan dan jangan mengucapkan sepatah kata pun , dulu ,
Saya akan seperti Anda untuk berpikir kembali ke saat pertama kali kita cenderung untuk bertemu ,
Bagaimana Anda merasa di sekitar saya ? Kenangan kita cenderung untuk berbagi ,
Dan hanya perlu diingat bahwa setelah waktu, Anda benar-benar peduli .

Sekarang memiliki iman namun kita cenderung untuk senyawa , dan cara yang lebih aku menangis ,
Tapi tolong jangan bicara , perlu diingat bahwa saya tidak pernah berbohong ,
Bahwa aku bilang kebenaran jujur ​​tentang mengapa kita cenderung adalah untuk memisahkan ,
Tapi sekarang saya akan seperti Anda untuk memahami bahwa hatiku skint sedikit demi sedikit .

Rasa sakit itu dalam, tak tertahankan dan menyakitkan , selama bertahun-tahun ,
Aku akan selalu mengingat semua kesedihan , semua air mata tak terkendali ,
Perlahan-lahan aku rekonstruksi hidup saya , saya puas dengan apa yang saya punya ,
Dan meskipun sulit aku mulai melupakan apa yang sebenarnya aku belum.

Anda adalah bagian khusus dalam hidup saya bahwa saya akan dapat selalu ingat ,
Sebuah bagian dari hidup saya yang bokek hati saya , tapi saya tidak menyesal ,
Anda memberi negara Amerika beberapa kenangan indah yang saya akan membatasi hati saya ,
Meskipun kadang-kadang saya ingin bahwa Anda dan saya tidak perlu setengah .

Kau cinta masa lalu saya dan cinta sejati saya, yang terus-menerus akan demikian ,
Setelah semua brokenheartedness , ketidakbahagiaan dan tidak pernah berakhir sakit , aku tahu ,
Kau dan aku punya sesuatu yang istimewa yang tidak pernah bisa amandemen ,
Karena saya benar-benar menyukai Anda dan romantis orang lain terus-menerus bisa tampak aneh .

Apakah Anda hanya mendengarkan dan jangan mengucapkan sepatah kata pun , tidak pernah ,
Saya akan seperti Anda untuk mengingat bahwa setelah waktu, kita cenderung untuk mengatakan selamanya ,
Bahwa aku punya harapan dan impian , yang saya digunakan untuk menjadi salah satu badan PBB melemparkan mereka pergi ,
Dan ini bisa menjadi sesuatu yang saya akan dapat terus-menerus menyesal sampai hari saya sekarat.

  • Berbohong Untuk Lupakan

Kebohongan ini telah menjadi bagian dari diriku
Selama berbulan-bulan, aku sudah memainkan permainan ini
Bertindak seperti itu tidak ada salahnya
Setiap kali saya mendengar namanya

Mengabaikan apa dalam diriku
Berpura-pura saya sudah pindah
Seolah-olah perasaan Saya pernah punya
Baginya entah bagaimana hilang

Menghabiskan setiap hari
Dengan kebahagiaan dan tertawa
Melupakan semua kenangan kita
menghindari foto

Tapi tadi malam ketika aku melihatnya
Untuk pertama kalinya sejak dia meninggalkan
Jantungku berhenti sejenak ...
Aku tidak bisa bernapas

Ketika tiba-tiba aku tersadar
Seperti air mata mulai mengalir
Bahwa bahkan setelah sekian lama ...
Aku hanya tidak bisa membiarkan dia pergi
Previous
Next Post »
0 Komentar