Mendapatkan Google Top part 1: Analisis Persaingan Satu Hal yang Penting Harus Dilakukan

Saturday, December 28, 2013

Sekarang kembali ke dunia nyata dan persaingan yang nyata ! Satu hal yang cukup jelas bahwa " Jika Anda Mencapai posisi teratas Google " untuk kata kunci tertentu , Anda harus tahu kompetisi REAL dan pesaing Anda untuk inti . Itu berarti pertama-tama Anda harus tahu analisis tanah nyata tentang niche Anda , kompetisi domain , dan yang paling penting , pesaing Anda . Jika Anda belum melakukannya belum , mulailah segera . Bagaimana ? Itulah yang saya akan memberitahu Anda sekarang.

Untuk pemahaman yang lebih baik saya akan memilih kata kunci umum " kupon gratis " . Dan untuk saat ini Anda bayangkan website / blog adalah ini ( kupon gratis ) topik dengan nama , mengatakan http://bjmtampan.blogspot.com/ dan kata kunci yang Anda targetkan adalah " kupon gratis " untuk sampai ke Google teratas .

Analisis persaingan

Mulai analisis Anda dengan pencarian cepat di Google.com dengan memasukkan kata kunci " kupon gratis " . Anda akan melihat ada sekitar 73.500.000 ( 73.600.000 untuk lebih spesifik ) halaman yang telah memenuhi syarat untuk berada di indeks Google . Itu menunjukkan persaingan untuk niche Anda cukup tinggi . ( dan itu akan menjadi lebih tinggi dengan waktu ! ) . Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu , apa yang perlu Anda khawatir adalah " peringkat " dalam daftar panjang ini . Mari kita asumsikan Anda peringkat pada halaman 4 di posisi ke-7 . Itu berarti peringkat Anda adalah 47 dan tidak diragukan lagi itu cukup rendah . Tujuan kami ( juga Anda ) adalah untuk meningkatkan peringkat Anda dari 47 sampai 1 .

Pada halaman Analisis

Pada titik ini waktu kompetisi Anda serta target Anda adalah cukup jelas bagi Anda . Anda harus melampaui sebelumnya 46 website SERP untuk mencapai tujuan Anda . Untuk melakukannya Anda perlu tahu di mana pesaing Anda berdiri saat ini . Ambil hasil pertama dari Google misalnya yang http://www.couponmom.com/ . Google PR dari situs ini adalah 6 ( cukup baik ) . URL dari situs web berisi " kupon " bagian yang baik dari seluruh kata kunci . Juga judul website memiliki kata " kupon " 5 kali yang baik untuk situs.
Juga situs web telah menggunakan kata " kupon " dan "bebas " secara ekstensif dalam deskripsi dan kata kunci meta ( kupon adalah kata kunci utama ) . Setelah analisis di tempat , saya harus mengatakan situs ini memiliki hak untuk berada di atas pada Google .

Analisis Off- page

Bagaimana dengan masalah off-site website . Dari Alexa , aku bisa melihat website ini memiliki 652 kembali link ( beberapa dari mereka link yang cukup berkualitas seperti Youtube , Yahoo dll ) . Bagian utama ( hampir semua ) backlink ini melakukan tindak dan mayoritas dari mereka memiliki jangkar teks " Kupon " atau " Couponmom " atau " kupon gratis " yang benar mengikuti dengan Google . Itu melengkapi pertama kami 46 analisis pesaing . Tapi dari analisis pertama Anda akan mendapatkan gambaran bagaimana untuk pergi tentang analisis pesaing .

Last but not least adalah implementasi yang tepat dari hasil dianalisis , yang merupakan bagian paling penting dari proses SEO keseluruhan . Implementasi ini akan dibahas di posting berikutnya . Saya akan membahasnya dengan cara yang sangat rinci sehingga baik pemula dan profesional dapat memahami setiap baris tulisan itu . Next Part 2 , Next Part 3
Previous
Next Post »
0 Komentar