Kesalahan yang Sering Kita Lakukan Sebagai Blogger/Web Pemula

Saturday, December 07, 2013
Saya ingin berbagi pada anda kesalahan blog/web SEO pemula yang perlu diketahui ... atau biasanya dikenal sebagai , lebih Optimasi , sebagai akibat dari ngebeet , toh LEBIH dan bahwa kita menendang dmpaknya google pagerank naikin membukanya bahkan turun .


Anda pegang untuk memastikan bahwa Google terus memperbarui log web atau situs web "spam " yang akan lebih perbaikan ( peningkatan berlebihan ) . Jadi , hati-hati dalam mengoptimalkan log spam yang situs web / web Anda dari masuk ke Google . Lebih mengoptimalkan ini dapat mengoptimalkan lokasi dalam program , namun di sisi yang berlawanan , teknik ini biasanya dianjurkan sebagai akibat dari itu tidak terlalu google tidak semacam website seperti ini .

Hal-hal yang akan menghasilkan perbaikan ATAS antara lain :

1.Hidden Text one.Link

Google adalah program pintar dari manusia , oculus mungkn sering tertipu dengan menyediakan penuh link kehidupan kembali ke log web kami , hal ini dapat dengan cepat meningkatkan page rank afirmatif ... Namun perlu diingat , , , Google gk seperti membuat ginian , , memperbaiki pake aja pendekatan yang sehat .

2.Over interlink

Penghubung situs web bisa menjadi masuk akal menerapkan teknik SEO dan disukai google . kita memiliki kecenderungan untuk terus mengadvokasi untuk setiap atau semua pemilik rumah log web untuk terus melakukan interlink . dalam kasus Selama perbaikan , kebanyakan webmaster melakukan interlink yang terlalu banyak , lakukan asam tidak aminoalkanoic melakkan ini , serta memberikan beberapa link ukuran persegi sekali lagi kembali ke halaman rumah . menyadari cara-cara sehat yang aj .

3 . Terlalu beberapa yang menekankan

Tekankan huruf memakai terkemuka variasi bawaan seperti miring , tebal, garis bawah . hanya apa posting ap ? ? apa-apa untuk beberapa dibuat gitunya . sehingga halaman net Google mendepak gejala

4 . Keyword Density berlebiahan

Menggunakan terlalu beberapa kata kunci dalam judul, deskripsi meta , tag judul , et al ukuran persegi dianggap sebagai over- sederhana kali pencarian optimasi.biar kefeteksi Engin hehe afirmatif .... tapi hati-hati , Google telah mulai menghukum website yang memiliki kepadatan kata kunci yang tinggi .

5.tambah backlik pada instan setara

Terlalu beberapa backlink Selama perbaikan sering dipengaruhi , terutama jika jangkar teks yang digunakan tidak memiliki banyak variasi

6 . duplikat konten yang berlebihan

Ini ukuran persegi hal yang pemula biasanya lakukan, untuk mengulang dan paste artikel yang mereka butuhkan sehingga akan mengumumkan kembali ke log web . Dan bertujuan untuk menguasai halaman pencarian Google. Mereka berharap yang mendapat banyak kunjungan dari Google memposting artikel yang setara . itu sangat prejudicious dengan aktivitas log web .

7 . Lupakan eksploitasi ketinggian Tags

Apakah ada yang menyadari TAG ketinggian tidak tetap memahami gambar ? ? sedangkan ketinggian tidak eksploitasi Tag , Gambar hanyalah sebuah file gambar untuk Search Engine ( Search Engine ) . Secara garis dengan menulis ketinggian gambar pencarian Engin kata kunci itu akan memfasilitasi meningkatkan peringkat . Untuk itu , kami ingin membentuk gambar banyak membantu untuk SEO Blogger dengan menambahkan tag ketinggian . Tambahkan ketinggian melampirkan gambar di setiap Pos dan secara bersama menawarkan nama file gambar sebagai Keyword .

8 . lupa media sosial

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Google adalah tambahan sangat tertarik pada blog yang ukuran persegi biasanya diakses melalui media tinta disosial , karena itu namun biasanya Anda masukkan melalui internet media sosial ? ? afirmatif itu akan kembali naikin google SERP bit la J

9 . melupakan kepuasan wisatawan

Mungkin banyak blogger terobsesi pada SEO sehingga mereka menawarkan banyak perhatian SEO , kata kunci dan memberikan banyak wisatawan akhirnya lupa diri , log web seperti ini sehingga dapat menempati perigkat awal - awal namun dalam finish akan menjadi ditinggalkan oleh tamu sebagai hasil dari yang mereka butuhkan hafal dengan kualitas blog Anda .

10 . tidak mendengarkan sistem menulis

Pernah melihat Google translate ? ? afirmatif Google hampir pat bawah semua bahasa , oleh karena itu mencoba untuk menggunakan suku kata yang terdeteksi oleh Google, tidak terlallu lebay hehehe ... dibuat " m3n9optim4lk @ n "\
Karena Google tidak seperti web log karena itu , pemikiran kali gaje hehehe ...

11 . tidak sangat memiliki log web

Kali ini namanya akan Google penulis , atau penulis .
Dengan memveritikasi log web Anda di Google maka Google benar-benar percaya bahwa Anda hanya secara harfiah J

12 . kurang memprhatikan kecepatan log web

Karena terlalu seo , umumnya kecepatan diakses log web secara bersama dilupakan , seo kecepatan log web itu sendiri , begitu beberapa blog seo yang menempatkan sebuah contoh sederhana . Harus tingkat kecil terlalu mudah 1 adalah hehehe ....

Oke , , karena itu awal blog SEO pemula tentang kesalahan yang membutuhkan perhatian , mudah-mudahan akan memfasilitasi
Previous
Next Post »
0 Komentar