Kebutuhan untuk Membatu Optimalkan Blog Anda

Tuesday, December 24, 2013
Jika Anda memelihara situs blog , Anda jelas mengakui pentingnya blogging . Tapi mengapa ada kebutuhan untuk mengoptimalkan blog Anda? Tentu saja jawabannya adalah sederhana . Mengoptimalkan blog Anda untuk mesin pencari ramah menghasilkan lalu lintas yang dapat menyebabkan lebih banyak keuntungan . Selain itu, pengguna web dapat menemukan blog Anda dengan cepat jika mereka lebih populer dan topik yang Anda menulis tentang menarik dan komprehensif .

Para penelitian telah mengungkapkan bahwa 65 % dari pemilik blog belum diperbarui situs mereka sendiri , dan karena alasan ini ada sangat minim dan bahkan tidak ada lalu lintas yang terjadi di sana . Tentu saja, tidak ada keuntungan apapun . Situs blog harus selalu memberikan segar , topik yang lebih baru dan relevan yang dapat meningkatkan optimasi dalam proses. Anda bahkan dapat menyewa penulis hantu untuk blog Anda untuk meningkatkan blogging harian Anda .

Informasi berikut dapat berguna :

Studi dan melakukan penelitian.

Optimasi halaman memerlukan penelitian kata kunci yang sangat baik . Anda mungkin menggunakan kata kunci tanpa memberikan konten yang berharga pada topik tertentu . Google Adwords dapat menyediakan alat-alat yang menemukan kata kunci lain dalam kaitannya dengan topik Anda .

Gunakan kata kunci dalam seluruh posting Anda.

Setelah Anda telah memutuskan pada kata kunci yang tepat , menempatkan mereka di mana Anda berpikir mesin pencari dan pengguna dapat mengindeks isi . Adalah penting untuk tidak untuk hal-hal posting blog dengan kata kunci , yang berarti menempatkan begitu banyak kata kunci tertentu yang pada akhirnya , posting menjadi menjengkelkan dan tidak terbaca . Google bahkan dapat menghukum Anda atas tindakan ini . Ingatlah untuk menempatkan kata-kata ini pada titik-titik strategis .

Meningkatkan gambar Anda.

Sertakan kata kunci dalam nama file ketika meng-upload gambar tertentu . Juga , deskripsi akurat bisa sangat membantu .

Media sosial dapat memperluas cakrawala dan eksposur posting blog Anda.

Menciptakan pasar sosial untuk posting Anda adalah bentuk iklan dan promosi untuk membuat mereka populer . Oleh karena itu , ini akan menjadi salah satu metode untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda .

Ini infos sederhana dan tips dapat memberitahu Anda cara optimasi mesin pencari . Anda dapat menggunakan ini untuk membuat situs Anda lebih menarik dan mengundang . Oleh karena itu , eksposur yang baik berarti peningkatan tingkat konversi konsumen .
Previous
Next Post »

2 comments