Mendapatkan Google Top Part 3: Membangun Backlinks Mudah

Monday, December 30, 2013

Dalam dua posting sebelumnya saya katakan tentang dasar-dasar SEO yaitu
Analisis Persaingan dan seleksi Keyword , di mana saya membahas pentingnya analisis kompetisi dan pemilihan kata kunci yang tepat .
Lalu aku sebentar membimbing Anda bagaimana menerapkan data tersebut dianalisa untuk hasil terbaik , dalam topik Mengoptimalkan elemen On- halaman Anda untuk Google

Sekarang giliran paling bagian penting dari SEO yaitu Membangun Link Balik ke website Anda yang berada di bawah Off -page SEO . Aku akan menutupi masalah PR , Jumlah backlink dan bagaimana mengukur kualitas Link Balik ke website / blog . Saya akan memberikan beberapa saran mengenai " Availing Backlinks gratis " untuk website / blog di akhir topik ini .

PageRank dan Hasil pencarian

Anda mungkin akan kagum untuk mengetahui bagaimana PageRank ( Umumnya dikenal sebagai PR , gagasan PR adalah menciptakan oleh Larry page pendiri Google ) dapat mengubah hasil pencarian di Google . Untuk memahami pentingnya PR , saya akan memberikan contoh real time . Misalkan dua halaman Web yang berbeda dengan yang sama elemen pada halaman ( konten yang identik , judul dll ) mencoba untuk peringkat satu di Google untuk kata kunci . Lalu bagaimana Google akan membedakan halaman tersebut ? Di sinilah pentingnya PR . Dalam hal ini , satu dengan PR lebih tinggi akan mendapatkan preferensi dalam hasil pencarian .
Sekarang pertanyaan yang jelas datang ; Bagaimana Google menentukan PR untuk halaman web ?
Untuk mempermudah , PR dari halaman web ditentukan oleh bagaimana situs-situs lain "suara " ( kuantitas dan kualitas jumlah ) untuk halaman web itu . Di sini suara istilah ini disebut sebagai "link " . Semakin tinggi jumlah link ; tinggi PR dari situs itu. PR dari sebuah situs web tidak dapat melebihi 10 sebagai PR diukur pada skala 0 sampai 10 .

kualitas Matters

Saat menghitung PR dari sebuah situs web / blog, kualitas backlink penting bukan kuantitas . Mari saya jelaskan sedikit lebih lanjut. Misalkan website Anda memiliki " link balik " dari PR 8 atau lebih tinggi dan juga dari situs PR 1 . Dalam kedua kasus, Anda memiliki satu backlink tapi pentingnya link pertama lebih tinggi . Mungkin 100 link tersebut dari sumber kedua tidak akan sama dengan yang pertama . Itu sebabnya listing Dmoz ( Dmoz listing Rahasia ) dianggap begitu banyak penting bagi webmaster .

Mendapatkan Link Balik untuk Website Anda / Blog

Mendapatkan backlink ke website / blog adalah bagian paling penting dari perspektif SEO Off- page . Availing kualitas link balik ke situs web Anda membantu Anda untuk meningkatkan PR Anda yang pada kembali meningkatkan peringkat mesin pencari Anda . Tetapi pertanyaan yang jelas yang muncul adalah " Bagaimana Anda bisa mendapatkan backlink ? " . Mari saya membahas kekhawatiran Anda .
Proses yang paling mudah dan sederhana untuk memperoleh beberapa backlink adalah dengan membuat konten " Unique & Quality " , yang akan menghasilkan hubungan referensi untuk konten Anda . Apa yang faktor yang paling menjanjikan dari metode ini adalah bahwa itu adalah proses yang tidak pernah berakhir . Itu berarti Anda dapat mengharapkan backlink dari bahwa konten dalam waktu dekat juga.
Ada con opsi ini juga yang , hanya layak untuk konten yang kaya website / blog . Metode ini berlaku baik untuk berorientasi layanan website juga . Lalu bagaimana dengan situs yang memiliki satu pun dari ini?
Bagi mereka Directory adalah pilihan yang lebih baik . Submit website Anda sebagai direktori yang Anda mampu . Berhati-hati tentang " layanan pengiriman direktori Auto " . Juga perlu diketahui tentang " penyerahan Dibayar " karena Google dapat menghukum Anda .

Link Balik Gratis

Pada bagian ini saya akan daftar semua situs web dari mana Anda bisa mendapatkan link balik ke situs web / blog
  1. www.dmoz.org ini adalah yang paling berpengaruh dalam hal meningkatkan nilai PR website Anda . Sementara daftar website Anda memperhatikan pemilihan kategori yang tepat untuk website Anda . Ini akan memakan waktu minimal 1 bulan untuk listing di Dmoz ( Daftar Website Anda Cepat ke Dmoz ) . Setelah website Anda terdaftar di Dmoz Anda dapat mengharapkan 100 % kenaikan lalu lintas dari mesin pencari .

Untuk daftar yang lebih pencarian direktori gratis di Google dengan keyword " direktori bebas " . Anda akan mendapatkan daftar website di mana Anda dapat daftar situs web Anda untuk meningkatkan PageRank Anda .
Previous
Next Post »

6 comments