Cara dan Langkah Belajar Memperbaiki Kekurangan Blog Menjadi Sempurna

Sunday, December 08, 2013
Cara dan Langkah Belajar Memperbaiki Kekurangan Blog Menjadi Sempurna
Ketika Anda mengunjungi sebuah Blog/Website yang Anda hanya menyadari pada halaman pencarian, jurnal dapat yakin sebagai bidikan menawarkan kesan utama. dan karena kesan awal relatif, bertaruh pada namun Anda memilih. tapi ada ar 2 rincian dalam kesan awal, yang senang dan tidak senang.

Apakah Anda bahagia atau tidak bangga jurnal, Anda benar-benar dapat meneruskan data tersebut untuk tampak untuk karena Anda akan dapat melihat dalam program sebelumnya dalam jurnal.

Selain itu, Anda secara bersama akan mendapatkan 2 jawaban :

  1. mewujudkan data yang Anda cari untuk 
  2. tidak menyadari data yang Anda cari 

Jika jurnal yang menawarkan solusi yang Anda cari, maka Anda akan masih memindai, mendengarkan teliti, menavigasi artkel - artikel yang berbeda. Dan Anda bahkan penanda itu.

Tetapi jika blog tidak memberikan jawaban atas informasi yang Anda cari, maka Anda akan mengklik X di dalam sudut kanan lebih tinggi, atau klik panah dalam sudut kiri atas. Atau dengan kata lain, Anda segera meninggalkan jurnal.

Tapi tunggu :

Jangan terburu-buru ke jurnal sebelum Anda memungkinkan Anda mendapatkan seperti jurnal. itu keuntungan lain yang antecedently kau rindukan.

Tanyakan pada diri Anda beberapa hal :

  1. dapat menjadi jurnal menyenangkan? 
  2. adalah bahwa bahasa dan oleh karena itu menulis adalah manis dan benar? 
  3. mungkin jurnal yang memiliki menyenangkan untuk fasilitas Anda, seperti navigasi yang jelas et al? 
  4. Apakah Anda lebih suka satu hal tentang jurnal? 

Selain itu, konsep dapat tampak di bagian atas,

sehingga menerapkannya pada jurnal Anda. sehingga observably jurnal kami tambahan yang sangat baik dan dapat memberikan satu hal yang menyenangkan untuk para pembaca.

Dalam kata-kata yang berbeda, belajar dari jurnal yang berbeda untuk menilai dan meningkatkan blog Anda. Dan menghindari sesuatu yang tidak Anda sukai hanya di jurnal yang berbeda ar di blog Anda.

Lebih dan belajar tambahan dari Blog yang berbeda,

dapat tambahan yang berguna bagi para pembaca blog kita. Blog berguna mungkin blog yang memiliki konten yang bermanfaat bagi pembaca juga sebagai untuk Anda. Jika hanya bermanfaat untuk diri sendiri berguna, namun bukan untuk orang lain, maka orang Organisasi Kesehatan Dunia cinta untuk memindai adalah :) Anda sendiri

Dasar-dasar pembaca jurnal Organisasi Kesehatan Dunia

menyenangkan jurnal memiliki konten yang membantu dan menyediakan navigasi yang sederhana dan jelas, dan oleh karena itu acara membaca tidak menyiksa mata pembaca.

Kekurangan dalam jurnal kita akan memahami dengan menatap kekurangan yang ada dalam blog yang berbeda. Karena melihat satu hal yang berbahaya dalam jurnal lain kita memiliki kecenderungan untuk tidak dapat menerapkan pada jurnal kami.

Misalnya,

mencoba untuk melihat jurnal Anda setelah awal yang digunakan akan menghasilkan jurnal. mungkin pada saat itu jurnal Anda terlihat menarik, setiap acara dan menulis. Namun saat mengambil melirik awal jurnal Anda bersama dengan kacamata Anda saat ini. yakin sebagai bidikan Anda akan kekek senyum, sebagai hasil dari jurnal Anda adalah bahwa salah satu inisial berpakaian untuk hanya terlihat menarik untuk diri sendiri :) Kemudian Anda akan tidak berani untuk menggunakan font gaya lama sekali lagi, namun mode baru.

Mudah-mudahan ini akan menawarkan sekilas sepotong grafiti untuk dari keuntungan ngeblog kita semua semua.
Previous
Next Post »
0 Komentar