5 Teknik Top SEO White Hat dan Aman

Saturday, December 14, 2013

Kali ini saya mau membahas tentang 5 Teknik Top SEO White Hat ,Moga bermanfaat untuk kita semua...
Langsung saja. Kita mulai. ^^

1. Kualitas Konten

Ketika kami pertama kali mulai melihat SEO sebagai entitas yang terpisah ke website build ada satu kalimat yang kita akan terus mendengar, "konten adalah Raja", dan itu benar. Tidak ada yang lebih berharga yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari daripada menawarkan konten yang ditulis dengan baik unik. Sebuah mesin pencari bertujuan adalah untuk melayani sampai apa yang percaya untuk menjadi situs yang paling tepat untuk setiap pencarian tertentu kepada pengguna akhir.
Bayangkan kita adalah pengguna akhir dan kami sedang mencari AC portabel untuk menyewa. Kami pergi ke mesin pencari favorit kami dan mencari frase "menyewa AC portable". Dalam skenario imajiner ini mari kita asumsikan hanya ada 2 website yang menargetkan frase itu,

Website 1
Situs Web 1 terdiri dari satu halaman dengan 3 paragraf teks. Teks memberitahu kita bahwa perusahaan tidak mempekerjakan pendingin udara portabel dan memberi kita nomor telepon untuk panggilan
.
Website 2
Situs web 2 berisi 30 halaman ditambah semua berfokus pada berbagai unit pendingin udara portabel yang kita dapat menyewa, biaya dan penjelasan teknis tentang bagaimana portabel unit pendingin udara bekerja.
Yang situs web menurut Anda mesin pencari kemungkinan untuk menawarkan kepada pengguna terlebih dulu? Ini adalah contoh yang agak jelas, tetapi menggambarkan pentingnya konten yang baik sehingga prioritas Anda harus konten berkualitas baik.

2. Gunakan Struktural (Semantic) Mark Up dan Konten terpisah dari Presentasi

Semantik penataan mark up Anda membantu mesin pencari memahami isi dari halaman web Anda yang tentu saja merupakan hal yang baik. Membuat penggunaan yang tepat dari pos elemen sangat penting karena mesin pencari memberikan bobot yang lebih
dengan isi dalam elemen heading.
Menggunakan CSS untuk memisahkan elemen desain dari konten membuat kode jauh lebih ramping dan membuatnya lebih mudah untuk mesin pencari untuk menemukan apa yang mereka cari, yaitu konten. Ingat konten adalah raja!

3. Judul dan Meta Data

Menyediakan halaman dengan judul yang tepat dan meta data sangat penting. Sebagaimana dibahas di atas 5 teknik SEO topi hitam bagian elemen meta description dan meta keyword telah begitu disalahgunakan di masa lalu bahwa Search
Mesin sekarang menganggap mereka sebagai kurang penting, itu masih penting untuk menggunakan mereka dan menggunakannya dengan benar. Namun Judul masih membawa banyak berat badan dan ketika kita berpikir tentang mark up semantik jelas mengapa. Judul apa pun adalah deklarasi seperti apa konten yang mungkin, jadi pastikan judul halaman Anda adalah representasi sejati dari isi halaman.

4. Gunakan Kata Kunci Penelitian dan Keyword Efektif

Buat website Anda dengan kata kunci dan frase kunci dalam pikiran. Kata kunci penelitian dan frase kunci yang Anda pikir orang mungkin gunakan untuk menemukan situs Anda. Kata-kata tunggal tidak selalu target yang paling efektif, cobalah frase multi-kata yang jauh lebih spesifik untuk produk / jasa Anda dan Anda akan menargetkan pengguna akhir yang jauh lebih cenderung ingin apa yang Anda tawarkan.
Gunakan kata kunci dan frase kunci Anda telah mengidentifikasi secara efektif seluruh situs Web Anda. Menetapkan setiap halaman 2-3 dari kata kunci yang telah diidentifikasi dan menggunakan kata kunci seluruh elemen penting dari halaman. Mereka adalah,
  • Judul
  • Meta Description
  • Meta Keywords
  • Heading Elements
  • <H1>
  • <H2>
  • <H2>
  • Teks
  • Alt Tag
  • Judul Tag
  • Links


5. Kualitas Inbound Links

Memiliki inbound link ke website Anda dapat disamakan dengan memiliki suara untuk baik tetapi ada link yang baik dan buruk link jadi karena penilaian untuk kebaikan dan penilaian yang buruk. Link yang baik adalah link dari halaman web lain
yang dianggap tinggi oleh mesin pencari dan kontekstual yang relevan dengan konten halaman Anda. Link buruk adalah link dari halaman web yang tidak dianggap sangat berpotensi atau dilarang oleh mesin pencari dan tidak memiliki relevansi dengan konten halaman Anda.
Sebagai contoh;
Bayangkan kita memiliki website yang menjual telepon.
Menghubungkan A: link pada homepage dari situs British Telecoms. = Baik
Link B: Link di John Smiths Beer dan apresiasi Ale link page = Bad
Jumlah kualitas inbound link ke situs Anda karena itu memiliki relevansi pada seberapa tinggi mesin pencari situs Anda ditempatkan. Bila sumber link Anda harus memikirkan kualitas daripada kuantitas dan dalam menghubungkan ke halaman dalam situs web Anda bukan hanya halaman home.
Previous
Next Post »

4 comments

  1. nice info mas
    umpan balik ya mas :D

    ReplyDelete
  2. gan kunjung balik, Tukeran Link,,,, Link Agan udah ane taro,,,

    ReplyDelete
  3. Sep gan.. udah ane pasang juga.... ^_^

    ReplyDelete