5 Cara untuk Menurunkan Peringkat Alexa Rank Anda

Tuesday, December 24, 2013

Alexa rank adalah metrik yang digunakan untuk mengukur lalu lintas web komersial sebuah blog atau website . Laporan ini didasarkan pada pengumpulan data dan informasi tentang perilaku browsing yang dilakukan oleh penonton/pengunjung . Data ditransmisikan ke situs Alexa dan dianalisis . Semakin rendah rank Alexa , semakin baik untuk peringkat blog Anda di Alexa . Sebagian besar pengiklan online menggunakan peringkat Aexa sebagai dasar kualitas blog . Jadi oleh karena itu, penting untuk mengetahui bagaimana untuk menurunkan blog Anda Alexa rank - yaitu jika Anda ingin uang dari blog Anda .

1. Instal Alexa Toolbar dan Klaim Blog Anda . Anda harus Claim blog Anda dari Alexa untuk mendapatkan awal yang lebih baik . ou harus melakukan ini atas apa pun oleh kode Alexa disediakan untuk Anda ( mendaftar dan login ke situs ) dan Add Alexa verifikasi ID Anda ke halaman rumah blog atau meng-upload file ke direktori root menyalin . Setelah mengaku , Alexa sekarang dapat mengkonfirmasi Anda sebagai pemilik blog . Juga , Anda harus menginstal toolbar Alexa untuk memonitor kunjungan ke situs Anda dan menurunkan peringkat Anda .

2. Memperoleh Traffic . Pastikan Anda memiliki banyak lalu lintas sehari-hari terus menerus karena itu adalah hal utama untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda . Semakin baik lalu lintas di blog Anda , semakin rendah Alexa rank yang Anda dapatkan untuk yakin .

3. Kirim Guest Posts . Menulis artikel untuk blog lain yang berkualitas tinggi . Ini adalah strategi yang akan membuat blog Anda dikenal oleh blogger lain . Backlink tambahan Anda mencapai dan kualitas canggih link tersebut , semakin trendi blog Anda akan menjadi , semakin sehat Anda akan peringkat dalam mesin pencari utama , semakin banyak lalu lintas Anda mendapatkan , dan semakin banyak manfaat . Alasannya adalah bahwa backlink yang Anda dapatkan dari posting tamu terutama dari link terbaik Anda akan mencapai sehingga meminta teman-teman Anda dengan kualitas blog untuk menulis.

4. Buat Tulisan Selalu . Sebuah blog yang populer dan memiliki otoritas harus diperbarui sering karena blog Anda harus tetap memberi makan tuntutan pembacanya . Jika Anda perlu untuk melihat serius Alexa blog Anda , Anda membutuhkan untuk mempublikasikan konten segar , unik dan informatif secara standar. Ini tidak cukup untuk hanya menghasilkan sedikit posting blog atau artikel sekali atau dua kali sebulan . Anda benar-benar perlu untuk memberikan sorotan posting blog kualitas sesering yang Anda mungkin bisa sambil menjaga kuantitas up .


5. Jadilah Unik Dengan Blog Anda Posting . Menulis tentang hal-hal tidak ada orang lain posting tentang . Datang ke topik yang penting untuk audiens Anda dengan cara yang asli atau menarik . Jangan hanya membuat trending atau topik populer dengan hanya menulis mereka seperti yang mereka lakukan . Buat pendekatan baru pada topik . Memikat pembaca Anda sehingga mereka memukul tombol berbagi sosial Anda membuat posting Anda virus melalui Facebook , Twitter atau Linkedin.

Berikut adalah 5 cara untuk menurunkan peringkat Alexa Anda sangat penting untuk mendapatkan blog Anda populer . Tapi ini hanya beberapa dari banyak cara di mana Anda dapat menurunkan peringkat Alexa Anda . Cari tahu lebih lanjut dan jika anda merasa kami kehilangan hal penting , komentar di bawah ini untuk memberitahu kami .
Previous
Next Post »
0 Komentar