Mengapa Backlinks Begitu Penting!!!

Wednesday, November 27, 2013


Assalammualaikum Wr. Wb...

Dikesempatan kali ini saya mau membahas tentang Backlink. Bukan maksud menggurui, tapi sekedar berbagi info dan sama-sama belajar. Semoga bermanfaat buat kita semua.
Langsung saja kita mulai, Kebanyakan Cengcong
^.^

Mengapa Backlinks Begitu Penting
Jumlah backlink merupakan komponen dari pengakuan atau pentingnya jurnal itu . Unit Link Balik daerah vital untuk SEO sebagai hasil dari beberapa mesin pencari seperti Google , menawarkan banyak kredit ke jurnal yang menggabungkan jumlah yang cukup besar backlink berkualitas , dan berpikir tentang situs-situs banyak relevan daripada yang lain dalam halaman hasil mereka untuk Probe pertanyaan .

Oleh karena itu , sekali mesin penyelidikan menghitung hubungan dari sebuah situs web untuk kata kunci , mereka tidak semata-mata berpikir tentang jumlah backlink ke lokasi namun secara bersama kualitasnya.

Untuk menentukan standar , mesin pencari berpikir tentang isi dari lokasi . sekali link kembali ke situs web Anda dari situs alternatif , dan situs web orang memiliki isi yang berhubungan dengan situs Anda , itu dianggap banyak backlink relevan dengan situs web Anda . Jika unit backlink daerah ditemukan di situs dengan konten yang tidak terkait , mereka memikirkan kurang relevan . bagian atas relevansi backlink , semakin besar kualitas mereka .

Sebagai contoh, jika seorang webmaster menggabungkan jurnal jurnal situs web mengenai cara untuk menyelamatkan anjing unparented , dan menerima backlink dari situs web lain mengenai anjing , maka mungkin banyak yang relevan dalam penilaian program komputer daripada mengatakan link dari sebuah situs web tentang atletik sebagai akibat dari itu mobil.Oleh , bagian atas connexion lokasi menghubungkan kembali ke situs web Anda , semakin tinggi standar backlink .

Search engine seperti blog untuk memiliki tingkat lapangan menikmati , dan penampilan untuk link alami yang dirancang perlahan-lahan dari waktu ke waktu . meskipun itu cukup mudah untuk beralih konten web Anda untuk membuat mereka banyak SEO friendly itu jauh lebih sulit bagi Anda untuk memiliki efek pada situs web alternatif dan menemukan mereka untuk link ke website Anda . ini sering mesin pencari penjelasan berpikir tentang backlink sebagai isu yang benar-benar penting .

Selain itu , kriteria program komputer untuk kualitas backlink bahwa satuan luas banyak yang parah , karena webmaster yang tidak bermoral mencoba untuk mencapai backlink dengan teknik menipu atau licik , seperti link tersembunyi , atau halaman yang dihasilkan secara mekanis yang tujuan utamanya adalah untuk menyediakan link kembali ke web situs . Halaman ini bernama koleksi link , dan bahwa mereka tidak semata-mata diabaikan oleh mesin pencari , namun menghubungkan ke link farm mungkin mendapatkan situs web Anda dilarang sama sekali .

Sekian dulu, semoga bermanfaat buat kita semua.. Amin amin yarobbal Allamin....
Previous
Next Post »

2 comments

  1. Nice info gan,, ilmunya sangat bermanfaat untuk blogger newbie seperti saya :)

    ReplyDelete